Pages

Jumat, 18 April 2014

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare 3 For FC Full Iso [13GB]



Call Of Duty : Modern Warfare 3 Game Call Of Duty Modern Warfare 3 For PC. Game ini adalah salah satu permainan favorit saya karena ini adalah permainan yang menakjubkan. Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah first-person shooter video game, yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games (Treyarch untuk versi Wii), dengan Raven Software telah membantu dalam pengembangan dan diterbitkan oleh Activision. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Modern Warfare, sekuel langsung ke 2009 Call of Duty: Modern Warfare 2, dan Call kedelapan angsuran Duty.

Permainan ini dirilis pada tanggal 9 November 2011 di Amerika Utara pada Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii, dengan versi terpisah untuk Nintendo DS dikembangkan oleh n-Space. Di Australia, versi Wii dirilis pada tanggal 23 November 2011. Di Jepang, Square Enix ditangani angsuran dengan versi subjudul dan dijuluki terpisah, seperti yang mereka lakukan untuk Call of Duty: Black Ops, yang dirilis November 17, 2011 dan masing-masing 22 Desember 2011. Dalam waktu 24 jam terjadi penjualan, permainan terjual 6,5 juta kopi di AS dan Inggris saja dan meraup $ 400 juta, sehingga peluncuran hiburan terbesar sepanjang masa, sampai akhirnya dikalahkan oleh panggilan penggantinya of Duty: Black Ops II di 2012.
Screenshoot:
Call Of Duty : Modern Warfare 3

Call Of Duty : Modern Warfare 3
Persyaratan Sistem Minimum:
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium IV 2.4GHz
  • Memory: 1GB
  • Hard disk space: 8GB
  • VGA: NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000
Link Download


Cara Install:
  1. Mount DVD 1 Dengan Daemon Tools
  2. Install game via autoplay
  3. Ketika diminta untuk memasukkan DVD 2, Mount lagi DVD 2 dengan Daemon Tools dan daripada terus Install
  4. Setelah selesai, Copy retak dari DVD 2 dan daripada tempel ke folder di mana Anda menginstal permainan ini
  5. Nikmati, Main game.
Jika Anda ingin tahu tentang update terbaru dari blog ini, Anda dapat bergabung di Google+ saya dan seperti halaman facebook. Thaks untuk mengunjungi blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar