Pages

Minggu, 20 April 2014

Beli game credit, pelanggan XL bisa potong pulsa

Game News - Dengan semakin maraknya industri game online di Indonesia saat ini, PT XL Axiata Tbk menghadirkan suatu inovasi yang turut membantu meningkatkan pertumbuhan agar semakin pesat lagi.

Bekerja sama dengan mitra pembayaran dan publisher game lokal dan global, XL menghadirkan XKoin, suatu mekanisme pembelian game credit melalui potong pulsa XL dan voucher XL.

Direktur Teknologi & Digital Services Dian Siswarini mengatakan pihaknya melihat perkembangan industri game online yang pesat sebagai peluang dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pecinta game, sekaligus mewujudkan komitmen XL dalam mengembangkan layanan digital entertainment.

"Melalui XKoin, kini pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengisian games credit dengan pemotongan pulsa, bahkan tanpa perlu memiliki nomor XL sebelumnya," ujarnya, Rabu (26/3).

Dengan metode pembelian yang mudah, aman, dan cepat seperti ini, tambahnya, XL berharap pecinta game dapat lebih mudah mendapatkan game credit kapanpun dan dimanapun.

Dian menambahkan XL berharap dengan semakin mudahnya pelanggan untuk mengisi game credit ini maka pertumbuhan industri game online akan tumbuh semakin pesat lagi.

Layanan XKoin ini dapat diakses dengan berbagai cara, antara lain melalui SMS ke 5525 dengan mengetok "XKOIN" atau "MAIN", melalui UMB *123*987#, atau mengunjungi situs web game, login, lalu masukan nomor pelanggan XL.

Untuk mendapatkan game credit melalui voucher fisik, gamer hanya perlu mengakses ke situs web game, login, dan memasukkan digit angka voucher XL pada kolom yang tersedia.

Dalam penyediaan konten game online, XL telah bekerja sama dengan beberapa mitra penyedia game online dan publisher, antara lain Qeon, AsiaSoft, Digicast, Steam Wallet, Boyaa, Coalaa, Mimopay, dan MOL.

Hingga saat ini sudah lebih dari 500 game online yang menyediakan layanan XKoin. Ke depannya, sepanjang tahun 2014, XL berencana untuk menambah lebih banyak lagi mitra penyedia game online dan mitra pembayaran dari dalam dan luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar