Pages

Rabu, 16 April 2014

Daftar Pemenang PBNC 5 "Penyisihan minggu Ke 2"

Pada bulan Maret 2014 kemarin, Point Blank Online sebagai salah satu game First Person Shooter (FPS), secara terus menerus menunjukkan konsistensinya dengan berkontribusi mengadakan kompetisi bergengsi tingkat Nasional, dengan memperebutkan total hadiah sebesar jutaan rupiah, yaitu Point Blank National Championship (PBNC)5 2014.

Megawali periode event minggu pertama ini pada 28 Maret 2014 Tim Point Blank Online Indonesia telah mengunjungi tiga ragional sekaligus di Indonesia, yaitu Regional Banjarmasin, Regional Singkawang dan Regional Pontiank. Bertempat di Hyper Net di kota Banjarmasin, Mitra Cyber di kota Singkawang dan Cyber Shoot di kota Pontianak. Semangat dan antusian para pesertapun mulai terlihat pada saat pendaftaran serta technical meeting dilakukan. Setelah pendataan ulangpun telah selesai, maka pertandingan dimulai, kerjasama dan skill para peserta pun diujui. Penasaran dengan para pemenang dari regionalnya! Yuk kita lihat dibawah ini.

Berikut tim pemenang pada masing-masing regional:

Regional Banjarmasin

  • Juara I: CAPSLOCK 178, mendaparkan uang tunai sebesar Rp.2.000.000,-, Slot Grand Final dan Tiket Pesawat PP plus Akomodasi.
  • Juara II: TROUBLE NXL, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- dan merchandise produk logitech.
  • Juara III: BLACK BOX, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000,- dan merchandise produk logitech.


Regional Singkawang
  • Juara I: AKU RA POPO A3, mendaparkan uang tunai sebesar Rp.2.000.000,-, Slot Grand Final dan Tiket Pesawat PP plus Akomodasi.
  • Juara II: DM 510 SOT, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- dan merchandise produk logitech.
  • Juara III: DM 510 SHP, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000,- dan merchandise produk logitech.



Regional Pontianak
  • Juara I: RTR 299 PPBC, mendaparkan uang tunai sebesar Rp.2.000.000,-, Slot Grand Final dan Tiket Pesawat PP plus Akomodasi.
  • Juara II: GRS Diace, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000,- dan merchandise produk logitech.
  • Juara III: GRS RTF WAMF, mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000,- dan merchandise produk logitech.



Ucapan selamat dan terimakasih pun dituturkan oleh Tim Point Blank Indonesia untuk para pemenang serta para penyelenggara tempat dari masing-masing regional yang sudah bekerjasama dalam terlaksananya event ini dengan baik.

Jangan sampai terlewatkan penyisihan periode minggu keduanya di kota Denpasar, Kota Ketapang, Kota Makassar dan Kota Yogyakarta. Para gamers dapat melihat detailnya melalui link ini.

Untuk keteranga lebih lanjut dapat kalian lihat disini. ^_^

Sumber : Kotak Game

0 komentar:

Posting Komentar