Pages

Selasa, 01 Desember 2015

Tinggalkan Na'Vi, Funn1k Bergabung ke Team Empire

Pertengahan bulan Oktober lalu, kita kedatangan sebuah kabar mengejutkan dari tim Dota 2 legendaris Natus Vincere, atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Na'Vi. Peraih gelar juara di ajang The International pertama tersebut mengumumkan pengunduran diri mereka dari dunia kompetitif, dimana seluruh pemain dalam tim dibubarkan. 




Berselang tidak terlalu lama setelah itu, Na'Vi pun mengumumkan kedatangan kembali mereka ke dunia Dota 2. Namun, tim asal Ukraina tersebut kini hanya menyisakan dua pemain saja, yaitu Dendi dan SoNNeikO.
Saat itu, dikatakan Dendi bersama SoNNeikO akan membangun kembali Na'Vi ke masa kejayaan dengan mencari dan melakukan audisi pencarian bakat baru. Di saat bersamaan, Na'Vi juga menginformasikan bahwa pemain offlaner mereka, yaitu Funn1k, akan bergabung kembali ke dalam tim. Akan tetapi, sayangnya keberadaan pria bernama asli Gleb Lipatnikov ini tidak berlangsung lama, dirinya pun memilih untuk kembali meninggalkan Na'Vi.

Tidak terlalu lama sesudah kepergiannya dari Na'Vi, kini Funn1k dilaporkan sudah kembali bergabung ke sebuah tim Dota 2. Adalah Empire, tim Dota 2 asal Rusia yang kini merekrutnya (tetap) sebagai pemain offlaner, menggantikan posisi Victor Nigrini alias GeneRaL.
Dikabarkan Funn1k akan memulai pertandingan pertamanya sebagai pemain dari Team Empire melalui sebuah turnamen bergengsi bertajuk Dream League Season 4. Akankah ia mampu untuk tampil sebaik ketika ia berada di Na'Vi? Kita lihat saja nanti.(DEL)
#savenavi

0 komentar:

Posting Komentar