Pages

Selasa, 01 Desember 2015

Cloud9 (Kembali) Bubarkan Divisi Dota 2 Mereka

Sebelumnya, Cloud9 sudah pernah membubarkan divisi Dota 2 mereka setelah gagal bersaing dalam ajang The International 2015 yang digelar oleh Valve pada bulan Juli lalu. Keputusan bubarnya tim ini pun diakhiri dengan gabungnya BigDaddy ke OG, diikuti oleh EternaLEnVy yang sekarang sudah berada di Team Secret. Berselang beberapa bulan setelahnya, Cloud9 pun kembali mengumumkan roster terbaru mereka dan bersiap untuk berlaga lagi di dunia kompetitif Dota 2 melalui ajang Frankfurt Major.



Dan sekarang, tim yang memiliki logo dengan bentuk angka sembilan ini pun kembali lagi mengumumkan pembubaran divisi Dota 2 mereka. Tidak tahu alasan yang jelas, namun diprediksi pembubaran ini ada kaitannya dengan penampilan mereka yang buruk di Frankfurt Major.
Berita terkait pembubaran ini sudah diberikan langsung oleh Cloud9 melalui situs mereka. Di waktu bersamaan, Cloud9 juga menyampaikan salam perpisahan mereka kepada sang kapten, Theeban Siva alias 1437, yang kini telah resmi bergabung ke Digital Chaos.
Dalam pengumuman resminya di situs, perwakilan dari tim Cloud9 menuliskan "pembubaran ini adalah langkah terbaik bagi tim dan seluruh anggota yang ada di dalamnya". Tertulis pula, keputusan untuk membubarkan diri ini semakin diperkuat oleh perginya 1437, membuat tim ini kesulitan mencari pengganti dan pada akhirnya berujung kepada pembubaran.(DEL)
#SaveCould9

0 komentar:

Posting Komentar