Beberapa hari lalu, kita dibuat sedih dengan berita tentang bubarnya tim Dota 2 Natus Vincere alias Na'Vi. Dan hari ini, sebaliknya, kita justru dibuat senang dengan informasi yang mengatakan bila Dendi akan tetap berada di dalam tim. Bahkan tak hanya itu, sang pemain support andalan, SoNNeikO juga tetap akan ada di barisan depan tim e-Sports asal Ukraina tersebut.
Ya, kamu tidak salah membacanya dan ini juga bukan lelucon belaka karena Natus Vincere melalui situs resminya telah mengumumkan bahwa kedua mantan pemain mereka, Danil Ishutin alias Dendi dan Akbar Butaev alias SoNNeikO telah kembali ke tim. Selain itu, kedua dari mereka juga dipastikan bakal bersama membangun kembali Na'Vi menuju masa kejayaan.
Tentu, bila hanya berdua saja maka tidak bisa memenuhi kriteria sebagai tim Dota 2. Maka dari itu, Natus Vincere pun menginformasikan bahwa mereka juga akan segera merekrut pemain baru. Pemain yang bakal bergabung ke dalam tim akan dipilih oleh Dendi dan SoNNeikO, mereka nantinya akan menentukan siapa calon pemain yang dirasa pantas untuk menjadi rekan mereka.
Selamat datang kembali, Na'Vi.(DEL)
 #FansNa'Vi