Untuk sebagian orang, Dota 2 mungkin bertambah besar dari tahun ke tahun. Apalagi di tahun ini, sejak Valve meluncurkan Dota 2 Reborn, membuat game ini terlihat semakin sempurna. Akan tetapi, kenyataannya tidaklah demikian, saat ini Dota 2 justru tengah kehilangan pemain yang cukup banyak.
Menurut laporan dari situs Kotaku, secara signifikan jumlah orang yang bermain Dota 2 menurun, kontrasnya terletak di antara bulan Agustus dan September, yaitu waktu di mana Valve mulai meluncurkan Dota 2 Reborn ke publik. Bisa kamu lihat sendiri di bawah, pemain yang tadinya berjumlah 606944 orang di bulan Agustus menurun menjadi 508156 orang di September. Penurunan ini mencapai sekitar 16 persen.
Diprediksi, penurunan ini disebabkan oleh banyaknya pemain yang hengkang kaki setelah menyadari banyaknya bug di dalam game. Bug-bug tersebut mencakup game yang sering crash, error ketika membeli item, penampilan hero yang tidak wajar, hingga ke beragam kesalahan lainnya yang mengganggu permainan.
Gimana, apakah di antara kamu ada yang juga memutuskan untuk meninggalkan Dota 2 setelah update Reborn? Lalu, apa alasannya?(DEL)